Fatamorgana (TTD + Photocard)

September 3, 2018 11:40 am
15%

Rp69,000 Rp58,650

Penulis : Prilly Latuconsina
Penerbit : The Panas Dalam Publishing
Terbit : 19 September 2018
Ketebalan : 180 halaman
Ukuran : 13x19mm
Sampul : Soft cover

Dapatkan edisi tanda tangan + Bonus Photocard selama Preorder : 31 Agustus s.d 16 September 2018
Buku akan mulai tersedia pada 19 September 2018

Sinopsis
Hai kamu, fatamorganaku
Keindahan yang tak bisa kusentuh apalagi kumiliki
Keindahan yang selalu menggodaku untuk tak berhenti mengejarmu
Panas
Kakiku kepanasan berlari di atas pasir ini
Tanpa alas
Kamu pun tetap tega
Haus
Tetes air pun tak ada
Sekadar mengusir dahaga
Tetap kamu rayu aku untuk mendekat
Begitu aku sudah dekat
Aku baru ingat
Bahwa kamu hanya bayangan
Cinta semu
Rasa yang semu dan keindahan yang semu
Aku bodoh
Kamu tega

***

Setelah menerbitkan kumpulan puisi 5 Detik dan Rasa Rindu, Prilly Latuconsina menerbitkan buku kedua dengan judul Fatamorgana. Buku kedua ini merupakan sebuah novel yang menjadi parafrase dari puisi-puisi Prilly atas buku pertamanya. Terdapat 8 puisi dari sebelumnya yang berubah bentuk menjadi sebuah cerita. Pada cerita gubahan dari puisi tersebut, akan ditemukan cerita suasana hati sang penyair ketika menciptakan puisi-puisinya.

Zalea Fiane atau Fia, seorang gadis cantik dan cerdas. Fia diceritakan begitu mencintai puisi dan  film. Dia bercita-cita bisa membuat film juga menerbitkan buku kumpulan puisinya sendiri. Sampai suatu waktu, ada sebuah festival film indie, Fia berniat mengikuti festival itu. Dibantu oleh Daya, juga beberapa teman lainnya, akhirnya mereka sepakat untuk membuat film pendek bersama.

Festival film pendek ini jugalah yang mempertemukan Fia dengan Gana. Gana atau Fatamorgana, lelaki tampan yang sanggup mengubah hari-hari Fia.

Berbagai macam intrik terjadi, mulai dari pembuatan film pendek, kisah cinta Fia dan Gana, juga intrik lain dengan teman-teman sekitar mereka.

Kelebihan Buku:

Setelah beberapa kali perjumpaan, baru aku sadar ada kesamaan di antara kami. Selain sama-sama berbintang libra, dia juga kecil, energik, dan banyak ide. Satu hal lagi yang membuatku kagum padanya: dia menulis! Cara menulisnya fresh, seolah-olah sedang membaca diary seseorang.
-Rossa, Penyanyi-

Saya berdecak kagum dengan totalitas Prilly dalam berkarya. Semuanya dilakukan dengan sepenuh hati. Karya tulisnya menyempurnakan karyanya yang lain. Kali ini saya masuk ke dunia Prilly dan isi kepalanya yang tak terduga.
-Risa Saraswati, Penulis dan Penyanyi-

Jangan baca kalau gak mau baper! Buku ini membuat kita bertanya, apakah sosok Fia adalah Prilly itu sendiri? Ah, yang jelas cerita di buku Fatamorgana, membuat kita terbawa adegan demi adegannya.
-Raditya Dika, Penulis dan Komika-

Penulisan yang sangat segar, manis, dan gemesin banget. Aku keingetan sosok aku (red: Ayudia) beberapa tahun lalu yang cuek, tapi semangat menjalani hidup dengan segala passion-nya. Buku ini bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri. Worth to read!”
– Ayudia & Dito, Penulis “Teman tapi Menikah”, Entertainer-

Stok kosong