Harapan Di Atas Sajadah (+ Gantungan Kunci)

Maret 11, 2018 7:36 am
10%

Rp85,000 Rp76,500

Penulis : MAWAR MALKA
Penerbit : Wahyu Qalbu
ISBN : 9786026358455
Terbit : 18 Maret 2018
Ketebalan : 542 halaman
Ukuran : 13,5 x 20 cm
Sampul : Soft cover

Dapatkan bonus gantungan kunci selama Preorder : 5 s/d 18 Maret 2018
Buku akan mulai tersedia pada 20 Maret 2018

Sinopsis

Bagaimana jadinya jika Prasetya Anggara–seorang pemuda angkuh yang hidupnya penuh foya-foya–harus rela menikah dengan gadis bercadar yang juga seorang hafizhah, Adara Prasmaya.

Pernikahan tanpa ta’aruf (perkenalan), dan hanya akan bertemu setelah akad membuat Pras — sebutan Prasetya Anggara–semakin tidak mengerti dengan pernikahan yang akan ia jalani.

Namun demi harta warisan, ia menerima pernikahan itu dengan walaupun dengan berat hati. Karena hatinya telah lama dicuri oleh seorang gadis yang ada di masa lalu, yang sampai detik ini masih terus membayanginya.

Setelah pernikahan itu, mereka menjalani kehidupan yang hampa, tanpa cinta dan kasih sayang, karena Pras selalu tak acuh dan enggan menatap Adara yang sudah sah menjadi istrinya. Hal itu juga yang membuat Adara enggan untuk membuka cadar walaupun di depan suaminya.

Namun tanpa Pras sadari, ternyata gadis di balik cadar itu adalah gadis impian yang selama ini mencuri hatinya, yang selalu ia cari dan nanti hingga saat ini.

Cerita masa lalu membuat Adara menutup diri dari kesenangan dunia dan memilih kesejatian hidup bersama Ilahi. Berharap selalu kasih dan sayang Sang Maha Kuasa dari atas sajadah.

Apa yang terjadi dalam pernikahan mereka setelah Pras mengetahui masa lalu sang istri–yang baginya–penuh dengan misteri itu? Terlebih seseorang di masa lalu Adara–yang kelam—kembali dan ingin merebut sang istri darinya, membawa sebuah rahasia yang sudah ditutup rapat oleh Adara.

MawarMalka, penulis kelahiran Stubondo ini memulai hobi menulisnya sejak usia remaja. Namun baru ia kembangkan melalui media-berawal dari januari 2017, yaity di Wattpad. Di sanalah ia mulai mempubliskasikan beberapa karyanya, salah satunya adalah cerita yang ada di tangan pembaca saat ini.

Anak kedua dari pasangan Mohammad-Sugimo dan Husnul Khotimah ini memulai aktivitas menulis yang sesungguhnya di kampus hijau IAIN- jember melalui Unit Kegiatan-Mahasiswa-Organiasi-Jurnalistrik dan keaktifannya mengikuti berbagai seminar kepenulisan.