Antigalau Mendidik Anak (+ Goodybag)

Januari 31, 2018 10:59 am
10%

Rp148,500 Rp133,650

Penulis : Tim Konten AFRA Kids
Penerbit : Visi Media
ISBN :
Ketebalan : 256 hlm
Ukuran : 19 x 19,5 cm
Sampul : Soft cover

Dapatkan bonus Goodybag selama persediaan masih ada

Sinopsis
Ayah Bunda, menjadi orangtua memang tidak ada sekolahnya. Namun, salah mendidik anak berakibat salah merencanakan masa depannya. Sebaliknya, gemilang dalam mendidik anak artinya sedang mempersiapkan pemimpina masa depan.

Buku ini berisi tuntunan mendidik anak secara islami. Mulai pembabakan usia dalam parenting islami, mendidik anak laki-laki dan perempuan, membesarkan anak sesuai sunah, menanamkan nilai-nilai ketauhidan kepada anak, hingga mempersiapkan anak menghadapi masa balig. Dilengkapi dengan ilustrasi menarik yang akan membuat Anda tidak akan jenuh menyerap informasinya, buku ini layak Anda jadikan pegangan dalam mendidik anak dewasa ini.

Testimoni:

Bukunya keren banget! Banyak ilustrasi yang memanjakan mata, tapi nggak mengurangi konten parentingnya. Semoga senantiasa sukses dan berkah.
(Meyda Sefira, aktris, pelantun album Hujan Safir)

Masyaallah, bukunya bermanfaat sekali. Banyak ilmu baru yang saya dapatkan, juga reminder tentang hal-hal kecil dalam pengasuhan anak. Selain itu, isinya sangat detail dan menyeluruh, lo. Namun, tetap menarik untuk dibaca karena desain buku penuh dengan infografik yang memudahkan pembaca.
(Siti Sarah Sacadijaya, Nutritionist di PT Aerofood ACS)

Awalnya, saya pikir isi buku ini sama seperti buku parenting lainnya. Namun, semakin lama membaca, ternyata isinya semakin menarik. Setiap halamannya selalu disertai dengan warna dan gambar yang colourfull. Isi bukunya pun sangat informative dan bermanfaat. Selain menyampaikan parenting dari segi islami, juga disertai penelitian ilmiah yang mendukung.
(Yulia Latifah, co-founder Sekolah Bidadari Surga)

Bukunya simple, mudah dipahami, dan bahasanya juga sederhana tidak bertele-tele. Pun jelas teorinya dari Alquran dan Hadis. Plusnya lagi, ada info praktis apa yang harus dilakukan ibu jika memiliki anak sesuai dengan usia dan keunikan anak. Buku ini sungguh mencerahkan!
(Rolla Apnoza, ibu rumah tangga, psikolog anak, dosen)

Salah satu buku parenting yang wajib dimiliki. Konten yang ada sangat komprehensif, mencakup berbagai macam pertanyaan dan permasalahan parenting di segala tahapan usia. Dikemas dalam desain dan gambar yang menarik, buku ini laiknya hidangan yang cantic, nikmat, dan bergizi tinggi.
(Melinda Nurimannisa, ibu rumah tangga, eduprenuer, owner Alkindi Preschool)

Buku ini begitu menarik dengan gambar penuh warna serta teori-teori penting yang disajikan secara sederhana, sehingga mudah dicerna. Selain itu, contoh percakapan antara orangtua dan anak yang ditampilkan sangat menginspirasi untuk dipraktikkan dalam mendidik anak kelak. Sungguh bermanfaat dan aplikatif.
(Rhillaeza Mareta, guru dan dosen bahasa Indonesia)

Buku ini disajikan dengan infografik yang menarik, sangat memanjakan mata saya yang seorang pembelajar visual. Yang paling menyentuh bagi saya adalah mengenai nilai-nilai kehidupan yang perlu dimiliki orangtua, mengingatkan kembali amanah besar yang dititipkan Allah pada kita berupa anak.
(Suci Fadhilah, Master of Arts in Education and Technology, University College London)

Buku parenting islami ini bagus sekali baik dari segi isi maupun tampilan. Padat, jelas, mudah dipahami, dan menarik karena divisualisasikan dengan gambar-gambar lucu. (Andina Avika Hasdi, co-founder Vestifarm, blogger andinavika.tumblr.com)

Bukunya seru, banyak ilustrasidan variasi warna, jadi menarik untuk dibaca hingga halaman akhir. Baca buku ini seperti baca komik dan mudah dipahami karena menggunakan kalimat yang sederhana.
(Zuhay Ratuz Zaffan, admin Forum Indonesia Muda [FIM] Club Parenting)

Baca buku parenting islami dengan dukungan infografis yang superlucu, informative, dan straight to the point itu PENTING banget. Bukunya bukan cuma teori, tapi aplikatif banget. Ditambah visualnya yang kece.
(Lutfiah Hayati, istri, ibu muda, penulis buku Harmoni Semesta)

Konten aplikatif yang singan dicerna, tetapi penuh makna ditambah sajian infografis dan poster membuat lembar demi lembar buku ini begitu tersaji menarik dan kekinian. Buku ini konkret menjadi panduan bagi orangtua yang merupakan madrasah pertama bagi buah hati tercintanya.
(Ferly Ferdyant, S.E., akuntan & praktisi keuangan, Master of Business Administration Candidate)

Buku ini benar-benar bagus. Tidak hanya membantu para orangtua untuk mendidik putra putri mereka dengan cara yang islami, tetapi juga menyajikan tip perjalanan parenting hingga anak berusia 14 tahun. Buku ini begitu informative dan mudah dicerna karena disajikan dengan desain yang bagus.
(Dewi Nur Aisyah, Ph.D., Fellowship at Institute of Epidemology and Health Care, University College London)

Stok 1