Muda, Berdaya, Karya Raya! (+ TTD & Kaos)

Juli 8, 2019 11:47 am

Rp120,000

Penulis : Fahd Pahdepie
Penerbit : Republika
ISBN : 9786025734724
Ukuran : 14 x 21 cm
Terbit : 2 Maret 2019
Sampul : Soft cover

Dapatkan edisi tanda tangan + Kaos selama Promo : 7 – 20 Juli 2019

Sinopsis

Konon, fase terberat dalam hidup adalah usia dua puluhan! Jika seseorang berhasil melewate fase ini dengan baik, hidup akan baik-baik saja hingga akhir. Jika gagal, segalanya menjadi lebih berat lagi di fese berikutnya.

Di usia 20-an dan awal 30-an, setiap orang mengalami krisis hebat. Tentang penemuan jati diri. Tentang menjadi cocok dengan lingkungan. Tentang menemukan kompas untuk melangkah ke masa depan. Sementara kita sibuk di antara dilema bersenang-senang atau bekerja keras? Pacaran dulu atau menikah saja? Bekerja atau berwirausaha? Memanjakan diri atau berinvestasi? Lebih penting bahagiain diri sendiri dulu atau orangtua dan keluarga? Sialnya, hidup orang lain selalu tampak lebih keren, lebih mengilap, lebih mapan! Kita kapan?

Orang menyebut fase ini sebagai krisis perempat usia. Quarter life crisis! Buku ini tak memberi kamu cara menjalaninya. Sebab kamulah tuan bagi dirimu sendiri. Melalui buku ini, Fahd Pahdepie bercerita dan mengajak kita melihat betapa serunya melewati fase hidup yang menegangkan ini.

Fahd mengajak kita membuktikan diri, bahwa kita: MUDA. BERDAYA. KARYA RAYA!

 

Stok kosong