20%

Petak Umpet Minako

Rp65,000 Rp52,000

Penulis : @manhalfgod
Penerbit : Rak Buku
ISBN : 9786027114050
Terbit : Februari 2015
Ukuran : 130 mm x 190 mm
Sampul : Sot cover

Sinopsis
From : Gaby
“Sudah sampai di mana, Ron? Kami sudah di sekolah.
Sekarang Vindha sedang memulai ‘upacara’-nya.
Perasaanku tidak enak, cepatlah datang!”
———————————————————–
Serombongan muda-mudi mengunjungi gedung sekolah lama mereka untuk bernostalgia. Ketika seseorang di antara mereka mengusulkan sebuah permainan pemanggilan arwah, firasat Gaby mengatakan sesuatu yang buruk akan terjadi, sehingga dia menelepon kekasihnya – Baron – agar datang menjemput. Dua jam berikutnya, Baron datang sendirian. Panggilan teleponnya tidak pernah terhubung, dan pesan Gaby terputus semenjak gadis itu mengatakan bahwa upacara telah dimulai. Sama sekali tidak tahu apa yang terjadi, Baron masuk ke dalam sekolah, hanya membawa senter dan jas hujan.

kungguru – kaskuser
Epic banget ceritanya. Gaya penulisannya keren, gan, ane takjub.

ngarouz – kaskuser
Keren banget, ini baru namanya cerita horror! :D
Gaya berceritanya enak jadinya seremnya dapet banget, imajinasi gue jadi liar ngebayangin situasi di sekolah itu, gue jadi kayak ada di dalam cerita.

Mogul kahn – kaskuser
Astagaa gak nyangka kalo cerita ini bener-bener produk lokal. Dari segi alur cerita, latar belakang, karakter dari setiap pemain… semuanya benar-benar bikin jantung pengen lompat.