The Miracle of Raw Food

Agustus 8, 2017 8:36 am
57%

Rp75,000 Rp32,000

Penulis : Prof. Dr. Hwang Sung Joo,M.D., Ph.D.
Penerbit : Qanita
ISBN : 9786027870215
Terbit : November 2013
Ukuran : 190 mm x 170 mm
Sampul : Soft cover

Sinopsis

“Tidak banyak ilmuwan yang masih menempatkan tubuh manusia sebagai bagian dari sekian banyak ciptaan Tuhan yang sama sekali tidak sama dengan produk pabrik manusia. Buku ini bukan hanya menyodorkan ilmu pengetahuan, tapi juga kebijakan. Agar kita bisa mencintai dan memperlakukan tubuh sebagaimana mestinya.”
Dr. Tan Shot Yen, M.Hum., dokter, peneliti, penulis best seller Saya Pilih Sehat dan Sembuh, Resep Panjang Umur, Sehat dan Sembuh, dan Sehat Sejati yang KodratiDr. Hwang Sung-Joo, seorang profesor ilmu pengobatan preventif dan terapi kekebalan tubuh holistik, menawarkan Metode Sehat Seimbang teknik alami dan sederhana untuk mengembalikan daya sembuh alami tubuh, meningkatkan energi dan vitalitas, menjalani hidup yang sehat dan berkualitas.

Berdasarkan pengalaman klinisnya selama 30 tahun mengenai seluk-beluk upaya pencegahan penyakit dan pemeliharaan kesehatan, Dr. Hwang Sung-Joo mematahkan mitos dan menjawab:
– Mengapa semakin banyak makan, semakin merusak kesehatan?
– Mengapa penganjur raw food tetap makan daging?
– Mengapa harus menghindari nasi putih, tepung putih, gula putih, dan garam putih?
– Benarkah orang gemuk mengalami proses penuaan lebih cepat?
– Apakah air yang dapat mengobati penyakit betul-betul ada?
– Mengapa jangan minum air rebusan? Lalu, air seperti apa yang sebaiknya kita minum?

Dalam buku praktis ini, tak hanya memaparkan keajaiban rawfood, sang mentor kesehatan Korea memberikan solusi atas beragam masalah kesehatan, antara lain:
– Lebih baik berpuasa daripada memaksakan diri berdiet.
– Lebih baik makan telur daripada makan daging setiap hari.
– Makanan pedas lebih baik daripada yang asin.
– Buruknya konsumsi gizi berlebih.
– Senam aerobik tak banyak bermanfaat untuk mengatasi kegemukan.
– Olahraga berintensitas tinggi tidak membakar banyak lemak.
– Manfaat mandi dengan air hangat dan dingin bergantian.

Setelah membaca buku ini, Anda akan memahami bahwa kesehatan yang langgeng dan kehidupan yang berkualitas dapat dengan mudah dimiliki siapa saja. Peluang ini bahkan tetap terbuka bagi mereka yang pernah (atau masih) tenggelam dalam kebiasaan-kebiasaan buruk. Semuanya terpulang pada satu kata kunci: Saya ingin sehat!

“Lagi, seorang ahli kesehatan yang menemukan bahwa kesehatan hakiki itu berangkat dari kesederhanaan dalam menjalani hidup. Tanpa harus dipusingkan oleh rumitnya konsep pengobatan invasif yang hanya menghilangkan penyakit di tingkat gejala serta jauh dari efektif, semua itu bisa diatasi hanya dengan mengubah pola hidup, pola makan, dan kedisiplinan dalam menjalani hidup. Metode yang relatif mudah serta murah. Seperti cara menerapkan konsumsi makanan raw food demi kesehatan namun secara sederhana tanpa membuat kita terasing dari kehidupan sosial. Membaca tulisan Dr. Hwang Sung-Joo, M.D., Ph.D. ini bagai menelusuri peta untuk mencapai hidup sehat dan berkualitas.”
Erikar Lebang, #KibulanSehat, penulis sejumlah buku kesehatan praktis & alami a.l. Food Combining Itu Gampang