Hujan dan Pelangi

November 22, 2015 1:25 pm
15%

Rp54,000 Rp45,900

Penulis : Mikayla Fernanda, Ch Marcia, Indawati Zhang
Penerbit : Plot Point
ISBN : 9786029481341
Terbit : Mei 2013
Sampul : Soft cover

Sinopsis
Bagi Sabrina, Cammile adalah awan mendung di hari cerahnya. Oh, ralat, Camm ibarat hujan badai penuh petir yang bikin banjir mendadak. Kenapa? Karena sejak ada Camm hidupnya berubah total.Dia bukan lagi “queen bee” di sekolahnya, sahabatnya, Patrice, mendadak jadi musuh yang menyebalkan dan Aldo, pacar sekaligus bintang di sekolahnya, kini seperti orang yang tak dia kenal. Bahkan hubungan Sabrina dengan Ayahnya juga ikut berantakan.

Bagi Camm, Sabrina adalah pelangi di hari yang amat cerah.  Pelangi selalu mencuri perhatian dari indahnya cerah hari. Itulah Sabrina bagi Camm: cewek yang merasa dirinya pusat semesta dan titik dari segalanya. Bagi Camm, yang anak baru di SMA itu, justru ini saatnya untuk mengambil semuanya dari Sabrina. Tak ada juga yang dia pertaruhkan. Ibunya juga sudah meninggal dunia. Siapa yang bisa melarang anak sebatangkara?

Hidup Sabrina dan Camm kini mendadak berada di bawah “langit” yang sama. Berselang-seling di antara dentam musik group dance, bel sekolah, dan rahasia besar di antara mereka berdua.