Senior (TTD + Notes)

Februari 2, 2018 7:27 am
15%

Rp75,000 Rp63,750

Penulis : Eko Ivano Winata
Penerbit : Pastel Books
IBSN : 2010001072669
Terbit : 18 Januari 2018
Ketebalan : 320 halaman
Ukuran : 140 mm x 205 mm
Sampul : Soft cover

Dapatkan edisi tanda tangan penulis dan bonus Notes selama persediaan masih ada.

Sinopsis

Aluna, sang siswa baru SMA Sevit harus menghadapi galaknya kakak-kakak senior pada detik pertama ikutan MOS. Dia pikir MOS-nya akan semenyenangkan apa yang dibilang novel-novel remaja. Tapi nyatanya, MOS seperti neraka. Dia bertemu dengan Nakula, Ketua MOS galak, yang mergokin Aluna datang terlambat!

Enggak heran dia dihukum keliling lapangan di depan semua peserta lain. Emang tega banget senior-senior di Sevit, sekalinya ngasih hukuman, bikin ketar-ketir semua peserta, sampai-sampai ada yang berusaha kabur. Yang pasti, Aluna benci banget sama Nakula, Ketua MOS yang sok, dingin, dan irit banget ngomong. Nyebelin, deh. Mentang-mentang ganteng enggak berarti Aluna bakal diam aja. Setiap ada kesempatan, Aluna bakal berdiri dan menentang sang Ketua MOS. Keadilan harus ditegakkan!

Tapi masalahnya, Aluna mendadak jadi satu-satunya junior yang tahu kehidupan gelap si Ketua MOS, yang bahkan teman-temannya pun enggak tahu. Karena Aluna mengetahui sisi Nakula yang lain, dia mulai berempati dan berusaha mengerti. Dengan kesabaran yang tinggi, Aluna berusaha mendekati Nakula hingga pada akhirnya keduanya bisa saling mengisi.

Stok kosong