Hujan Merah Jambu

September 21, 2017 6:40 pm
20%

Rp65,000 Rp52,000

Penulis : L. Adnan
Penerbit : Pastel Books (Mizan)
ISBN : 978-602-6716-01-9
Terbit :  Agustus 2017
Ukuran : 13 x 20.5 cm
Ketebalan : 296 halaman
Sampul : Soft cover

Sinopsis

Kau boleh pergi ke mana pun kau bisa, tapi kau tetap mengakar di satu tempat yang disebut rumah. Kau bisa mempunyai jutaan teman, tapi keluarga adalah mereka yang mengulurkan tangan pertama kali saat kau merasa susah dan sedih.

Kelima kakak-beradik Ansori sama sekali tak menyukai pemuda 17 tahun yang baru datang dalam kehidupan mereka. Wajah pemuda itu sangat manis seperti perempuan, sikapnya lembut, pembawaannya sopan, dan dia juga pintar memasak. Laki-laki macam apa yang suka memasak? Satu lagi, dia juga suka bersih-bersih.

Sialnya, pemuda bernama Jora Ananta itu adalah adik tiri mereka. Adik yang muncul tanpa diundang. Ansori bersaudara ingin sekali menendang anak itu jauh-jauh, kalau bukan menguburnya hidup-hidup.

Namun, lambat laun mereka menyadari ada yang berbeda dalam diri Jora. Ternyata Jora tidak seburuk yang mereka sangka. Ya, dia memang ringkih dan rapuh. Namun, kehadirannya membawa wana yang berbeda, warna yang tak pernah mereka ketahui sebelumnya.

Bisakah Ansori bersaudara menerima kehadiran sang adik tiri, walaupun perlahan?

“Kalau kalian mau baca karya bestseller di Wattpad, baca ini aja.”

—@Helena_Stark

 

“Pas baca, kadang ketawa sampe keluar air mata, terharu sampe keluar ingus, bahkan ngomong kasar sampe istighfar. Sumpah, baca cerita ini berasa jadi ABG labil, enggak jelas juntrungannya. Ditunggu karya-karya selanjutnya @BijouTroian, ceritanya gila sekaligus luar biasa!”

—@emma_pratiwi