Muslim Milenial Catatan & Kisah WOW Muslim Zaman NOW

Mei 16, 2018 11:40 am
20%

Rp85,000 Rp68,000

Penerbit : Mizan
ISBN : 978-602-441-063-6
Terbit : Mei 2018
Ketebalan : 288 Halaman
Ukuran : 14 x 21 cm
Sampul : Soft cover

Sinopsis :

Sinopsis

 

“Mereka telah menunjukkan kemampuannya sebagai generasi muda Muslim
yang inklusif, cursive, open minded, dan berbekal 5C: critical thinking,
reative and innovative, communication skill, collaboration,
dan confident.”
Prof. Dr. Muhadjir Effendy, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI

 

“Sangat tepat untuk generasi muda Indonesia. Memuat karakter unik Muslim milenial Indonesia, mulai dari gaya hidup sampai cara mereka belajar agama, soal tren fashion, halal travelling, ngaji online, hingga crowdfund online.”

~Imam Nahrawi, Menteri Pemuda dan Olahraga RI

 

“Bangsa Indonesia membutuhkan banyak pemimpin di masa depan. Sahabat-sahabat baik saya melalui Muslim Milenial ini secara cerdas, inspiratif, dan visioner turut mempersiapkan kepemimpinan anak-anak bangsa di masa yang akan datang, yang cinta agama dan cinta tanah airnya.”

~Zulkifli Hasan, Ketua MPR RI

 

“Bernas, kaya contoh aktual, dan berasa milenialnya.”

~Alfatih Timur, Co-founder & CEO KitaBisa.com

 

“Bagi para tokoh muda Muslim ini, menulis adalah salah satu cara agar kiprah, pengalaman, dan pandangan mereka dapat bermakna dan menginspirasi khalayak. Dihiasi topik-topik khas anak muda, Muslim Milenial ini menjadi bacaan menarik bagi siapa saja yang menyukai bacaan cerdas yang kekinian.”

~Helvy Tiana Rosa, Novelis

 

“Cocok banget buat yang lagi nyari inspirasi dari para tokoh muda yang senang berkarya. Selain penulisnya keren-keren, topik-topiknya juga kekinian. Harus dibaca nih biar ga kudet.”

~Ria Ricis, Youtuber

 

Muslim Milenial ini penting dibaca siapa saja yang ingin menjadi Muslim yang mampu beradaptasi dengan perubahan zaman, tanpa harus kehilangan identitas dan akhlak Islami.”

~Dahnil Anzar Simanjuntak, Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah

 

“Agama mungkin tidak berubah, tapi zaman telah berubah. Buku ini layak dibaca bukan hanya oleh anak muda milenial yang haus pengalaman baru, tapi juga harus dibaca oleh para pemuka agama agar ajaran agama yang disampaikannya mampu tetap relevan dan menembus relung sanubari anak-anak muda milenial.”

~Gus Yaqut, Ketua Umum GP Ansor

 

“Khazanah perspektif baru tentang pemaknaan kondisi kehidupan di zaman now oleh para tokoh muda Islam Indonesia … upaya kontribusi-solutif para penulisnya atas keresahan dan kegelisahan masyarakat di era digital.”

~Firmanzah, Rektor Universitas Paramadina

 

Muslim Milenial ini tidak saja menyajikan realitas terkini, tetapi juga bagaimana berstrategi menghadapi era baru … tak sekadar harus dibaca, tetapi wajib dimiliki sebagai panduan penting bagi siapa saja yang ingin sukses di zaman now.”

~Afifah Afra, Ketua Umum Forum Lingkar Pena (FLP)