TeenLit: Victory

Desember 14, 2018 8:14 am
20%

Rp73,000 Rp58,400

Penulis : Luna Torashyngu
Penerbit : Gramedia
Terbit : 17 Desember 2018
ISBN : 978-979-22-9800-0
Ketebalan : 280 halaman
Ukuran : 13,5 x 20 cm
Sampul : Soft cover

Sinopsis :

Benarkah tinggal serumah dengan saudara tiri sangat nggak menyenangkan? Kalo pertanyaan itu diajukan pada Raka, dia pasti setuju. Paling nggak, itulah yang ia alami ketika harus tinggal dengan Oti, adik tirinya yang tomboi abis. Tingkah laku Oti sering bikin Raka keki.

Apa bener Oti emang bandel dan susah diatur? Ia memang cablak, tukang perintah, dan sok jagoan. Pokoknya nggak cewek banget deh. Tapi Oti berani membela teman sesama kelas 1 SMA yang digencet kakak kelasnya. Ia juga rela berantem melawan preman yang mengancam teman-temannya.

Perlahan perasaan Raka kok mulai beda ya? Orang bilang benci itu awal cinta. Tapi apa hal itu berlaku untuk Raka? Oti kan adiknya, walau cuma adik tiri.