TeenLit: Satu Hari Berani dan cerita-cerita lain

September 17, 2014 9:47 am
48%

Rp29,000 Rp15,000

Penulis : Sitta Karina
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Ukuran : 13.5 x 20 cm
Tebal : 184 halaman
Terbit : Februari 2008
Cover : Soft cover
ISBN : 978-979-22-3528-8

Sinopsis
Satu Hari Berani dan cerita-cerita lain merupakan kumpulan cerpen karya Sitta Karina yang pertama kali diterbitkan, berisi kisah-kisah seputar dunia remaja yang ceria, seru, maupun sedih serta sarat pembelajaran. Sebelumnya cerpen-cerpen tersebut pernah dimuat di beberapa majalah seperti CosmoGIRL!, HAI, Gogirl!, Cerita Kita, dan SPICE!.

Lebih lanjut tentang Sitta Karina dan buku-bukunya, kunjungi www.sittakarina.com.

“This is one of a kind type of book! Jarang aku bisa baca cerita yang bikin “nagih”. Gaya penulisan dan ide cerita yang ringan dan dekat dengan our daily life sukses bikin buku ini jadi “my daily bible”` di tas aku. Anyway, Sitta really knows how to tell a story without making you bored.”
Agni Pratistha A.K., Putri Indonesia 2006, executive editor majalah CosmoGIRL!

“Sitta Karina menyambut globalisasi melalui tulisannya yang tidak hanya inspiring, tetapi juga membuka mata untuk melihat dari berbagai dimensi. Menulis menjadi caranya untuk mengubah paradigma remaja supaya lebih mencintai budaya Indonesia tanpa menghindar dari globalisasi. Kehidupan tradisional dan modern yang ia padukan menjadi ciri khas dalam karya-karyanya, dan tentunya merupakan nilai tambah tersendiri karena tidak dipunyai penulis lain. Lebih dari itu, saya selalu menyukai tulisan-tulisan Sitta, yang dapat membuat saya berkali-kali menelaah masa lalu, dan berusaha untuk menjadi jauh lebih baik di kemudian hari.”
Alanda Kariza, Penggagas The Cure For Tomorrow, finalis CosmoGIRL! of The Year 2006, penulis novel Mint Chocolate Chip

“Karya-karya Sitta punya warna tersendiri yang “catchy” dan sangat berkarakter. Isinya benar-benar fun, touchy, dan selalu enak untuk dibaca–bahkan untuk yang kedua kalinya. Ketika kamu memulai membaca kalimat pertama, kamu enggak akan bisa menutupnya sebelum selesai membaca kalimat terakhir!”
ANISSA RAHMAWATI, Pelajar SMAN 3 Bandung

1 in stock