Teenlit: Let’s Party

Juni 28, 2019 1:34 am
57%

Rp35,000 Rp15,000

Penulis : Fadil Timorindo
Penerbit : Gramedia
ISBN : 9789792235739
Terbit : Maret 2008
Ketebalan : 144 halaman
Ukuran : 135 mm x 200 mm
Sampul : Soft cover

Sinopsis

“Gue ngerti! Jadi, ternyata dari awal niat lo emang udah busuk.” “Hah?” “Lo sengaja ngenalin Edgy ke gue dengan maksud ngejodohin dia ama gue! Sinting lu, Dy… lo pikir gue cowok begituan? Tega banget sih lo ama gue?” “Stop, Dil, stop, stop… lo ngomong apaan sih, lo salah paham deh.” “Udah deh nggak usah sok pura-pura. Gue nggak nyangka lo sejahat itu. Kalo emang lu nggak bisa nerima cinta gue, ya udah, tolak aja dengan terus-terang, nggak usah malah jodoh-jodohin gue ama teman lu yang homo itu!” Mungkin aku memang sudah gila, mencintai pacar temanku sendiri. Barangkali cinta seperti kejahatan. Ia bisa terjadi bukan hanya karena ada niat, tapi juga karena adanya kesempatan. Aku tahu pasti aku hanya mencari-cari pembenaran saja untuk perasaanku. Jadi siapa aku sekarang? Hanya pecundang malang yang jatuh cinta kepada orang yang salah, dan pada saat yang sama dicintai oleh orang yang salah pula!

1 in stock