Mengasuh Anak, Mengasihi Tuhan

Desember 14, 2018 8:52 am
20%

Rp78,000 Rp62,400

Penulis : Susan S. Wiriadinata
Penerbit : Gramedia
Terbit : 17 Desember 2018
ISBN : 978-602-06-2113-5
Ketebalan : 136 halaman
Ukuran : 14 x 21 cm
Sampul : Soft cover

Sinopsis :

Orangtua selalu ingin agar anak-anaknya menjadi pribadi yang unggul dan berkenan kepada Tuhan serta sekitarnya. Cara utama yang dapat menuntun anak-anak ke keberhasilan tersebut adalah memperkenalkan Tuhan dan keajaiban-keajaiban-Nya sejak usia dini. Pertanyaannya, bagaimana caranya?

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda bahwa memperkenalkan Tuhan bisa dengan cara yang asyik dan mudah diterima oleh anak, terutama balita dan usia Taman Kanak-kanak. Segala sesuatu yang ada di sekitar kita dapat menjadi sarana untuk membimbing anak dalam peningkatan iman. Anak-anak pun dapat bermain, bereksplorasi, sekaligus menerima pembelajaran dari orangtua.

Penulis mempersiapkan buku ini agar para orangtua dan pengasuh dapat menuntun anak untuk ikut menerima perintah dan janji Tuhan kepada manusia. Dengan demikian, anak akan terberkati karena cinta mereka kepada Tuhan terbangun melalui pengajaran. Prinsip yang digunakan bersumber dari Alkitab dan sudah dipraktikkan oleh orang lain yang berhasil menerapkannya.

“Setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan melakukannya, ia sama dengan orang yang bijaksana, yang mendirikan rumahnya di atas batu. Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, tetapi rumah itu tidak rubuh sebab didirikan di atas batu.” (Matius 7:24–25)