20%

Dark Series #1 : Rahasia Tergelap (TTD)

Rp62,000 Rp49,600

Penulis : Lexie Xu
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
ISBN : 9786020332055
Terbit : 28 Juli 2016
Ketebalan : 304 halaman
Ukuran : 13.5 x 20 cm
Sampul : Soft cover

Dapatkan edisi tanda tangan penulis selama stok masih tersedia.

Sinopsis
Giselle tidak pernah menyangka Merly akan mengakhiri hidupnya dengan terjun dari atap gedung kampus. Setahu Giselle, Merly termasuk cewek ceria yang tak pernah punya masalah, tapi kenapa cewek itu bunuh diri?

Saat sedang berduka atas kematian Merly, Daryl yang sudah lama disukai Giselle, datang. Di tengah kebersamaan mereka, Giselle jadi tahu bahwa ada yang tak beres dengan kematian Merly. Ia menduga Merly tidak bunuh diri, melainkan dibunuh.

Belum sempat menguak misteri kematian Merly, salah satu sahabatnya, Ella, juga terjun dari atas gedung kampus. Kali ini Giselle makin yakin ada dalang dari kematian dua temannya itu. Daryl dan kawan-kawannya pun merasakan hal yang sama, sampai-sampai mereka menyewa jasa bantuan Erika Guruh, hacker legendaris di kampus tersebut.

 

Profil Pengarang
Lexie Xu adalah penulis novel misteri dan thriller yang terobsesi dengan angka 47 karena tergila-gila dengan J.J. Abrams. Penulis ini memiliki muse grup penyanyi dari Taiwan yang jadul namun abadi yaitu JVKV atau yang pernah dikenal dengan nama F4. Novel-novel favoritnya sepanjang masa adalah serial Sherlock Holmes oleh Sir Arthur Conan Doyle dan Gone With The Wind oleh Margaret Mitchell. Saat ini ia tinggal di Bandung bersama anak laki-laki satu-satunya sekaligus BFF-nya, Alexis Maxwell. Kegiatan utamanya sehari-hari adalah menulis dan mengisengi Alexis.

Karya-karya Lexie yang sudah beredar adalah:

  1. Johan Series #1: Obsesi
  2. Johan Series #2: Pengurus MOS Harus Mati
  3. Johan Series #3: Permainan Maut
  4. Johan Series #4: Teror
  5. Omen Series #1: Omen
  6. Omen Series #2: Tujuh Lukisan Horor
  7. Omen Series #3: Misteri Organisasi Rahasia The Judges
  8. Omen Series #4: Malam Karnaval Berdarah
  9. Omen Series #5: Kutukan Hantu Opera
  10. Omen Series #6: Sang Pengkhianat
  11. Omen Series #7: Target Terakhir

Lexie juga berkolaborasi dengan rekan-rekan penulis lain. Selain novel duet berjudul Bayangan Kematian yang digarap bersama sobatnya Erlin Cahyadi, ada pula novel-novel kumcer:

  1. Before The Last Day
  2. Tales From The Dark
  3. Cerita Cinta Indonesia
  4. 11 Jejak Cinta

Selain itu, Lexie Xu juga memiliki portal tersendiri di www.lexiexu.com serta memiliki fan page di Facebook  (www.facebook.com/ lexiexu.thewriter). Penulis bisa di-follow di Twitter melalui akun @lexiexu atau Instagram dengan akun @lexiexu47, Wattpad melalui username lexiexu, atau mengirim email ke lexiexu47@gmail.com. Lexie memiliki fanbase di Facebook, yaitu Lexsychopaths Facebook (www.facebook.com/Lexsychopats), Twitter @lexsychopaths, Instagram @lexsychopaths47, serta blog www.lexsychopaths.com.

Stok 32