Somewhere Only We Know [Bonus Tanda Tangan Penulis dan Kartu Pos]

Agustus 5, 2015 10:13 pm
20%

Rp65,000 Rp52,000

Penulis : Alexander Thian
Penerbit : Gagas Media
ISBN : 978-979-780-830-3
Ketebalan : 340 halaman
Ukuran : 13 x 19 cm
Sampul : Soft cover
Terbit : Agustus 2015

Dapatkan keuntungan sebagai berikut selama preorder : 7-12 Agustus 2015 mulai pukul 00:01 WIB
– Bonus tanda tangan penulis
– Free 2 kartu pos (untuk 300 pembeli pertama)
– Voucher Hotel Quickly dengan potongan harga 15% (untuk 300 pembeli pertama)
– Setiap pemesan berkesempatan mendapatkan 1 GOLDEN TICKET

Jika edisi kartu pos + voucher Hotel Quickly habis, pemesan ke-301 akan mendapatkan buku bertanda tangan tanpa bonus kartu pos dan voucher Hotel Quickly.

Buku akan mulai dikirim pada tanggal 14 Agustus 2015.

Sinopsis
Ini kisah tentang dua hati yang sama-sama merindukan menghangatan cinta. Tentang dua orang yang selalu berusaha mengartikan cinta, tetapi akhirnya mereka sadar bahwa cinta tak perlu diartikan. Ririn dan Kenzo belajar dari rasa sakit, meskipun telah banyak kehilangan, mereka tetap memiliki harapan tentang cinta. Bahwa kita hanya perlu jatuh cinta untuk merasakan maknanya. Somewhere Only We Know juga mengisahkan tentang memaafkan masa lalu yang akan membawa kebahagiaan baru. Cinta itu selalu ada.

Profil penulis:
Alexander Thian adalah seorang penulis, fotografer, traveler, dan tukang cerita yang punya hobi nyasar setiap kali dia melakukan perjalanan. Sudah beberapa tahun belakangan, hobi nyasarnya malah digunakan sebagai kesempatan untuk memotret dan menemukan cerita-cerita unik. Setelah Somewhere Only We Know yang adalah buku fiksi pertamanya sekaligus buku solo keduanya, Alex sedang menulis The Not So Amazing Life of @aMrazing 2. Alex bisa ditemui sedang bercerita di akun Twitter-nya: @aMrazing, Instagram tempat dia bercerita melalui foto-foto: @aMrazing, atau di blognya, tempat dia mengoceh panjang lebar: www.amrazing.com.

Out of stock