20%

Generasi Langgas: Millennials Indonesia

Rp88,000 Rp70,400

Penulis : Yoris Sebastian, Dilla Amran, Youthlab
Penerbit : Gagas Media
ISBN : 2010001004226
Terbit : 21 September 2016
Ketebalan : 212 halaman
Ukuran : 130 mm x 190 mm
Sampul : Soft cover

Sinopsis

Generasi millennials atau sering juga disebut dengan generation Y. Generasi yang bisa dibilang sangat berbeda dengan generasi-generasi sebelumnya sehingga di pekerjaan maupun di rumah, tidak mudah untuk dipahami.

Generasi instan. Karena berbagai kemajuan teknologi saat kalian tumbuh besar, tak heran kalau generasi ini disebut generasi serba-instan. Namun, saya kurang setuju. Di buku ini ada berbagai cerita dari generasi millennials Indonesia yang positif.

Copy content generation? Dengan tersedianya begitu banyak konten di internet, generasi ini juga disebut-sebut generasi yang hanya sekadar amati, tiru, dan modifikasi sedikit. Di buku ini kita bisa belajar bagaimana terhindar dari jebakan copas generation.

Too many things in one plate? Lagi-lagi, saya akan memberikan beberapa contoh bagaimana millennials sukses justru melakukan hal yang terbalik.

Ada kisah dari generasi millennials yang sudah tinggal dan nyaman di Amerika dan di Eropa, lantas malah pulang ke Indonesia dan melakukan sesuatu yang baru. Itulah millennials. Sangat bebas melangkah dan sangat peduli dengan Indonesia.

Di buku ini akan banyak kisah nyata yang bisa menjadi inspirasi untuk millennilals menjadi generasi terbaik di Indonesia.