Sekolah untuk anakku

Mei 27, 2018 10:46 am
20%

Rp54,800 Rp43,840

Penulis : Ayoe Sutomo
Penerbit : Elex Media
ISBN : 9786020459257
Terbit : 14 Mei 2018
Ketebalan : 120 Halaman
Ukuran : 14 x 21 cm
Sampul : Soft cover

Sinopsis :

Semua orang memiliki hak yang sama dalam membangun keluarga mudanya dengan penuh suka cita, harmonis, berkelimpahan berkat, dan kasih sayang. Semua orang memiliki hak yang sama juga untuk mensejahterakan keluarga mudanya lebih baik lagi dari sebelumnya. Sayangnya hanya sedikit keluarga muda yang menuntut hak tersebut. Hanya sedikit sekali seorang papa muda yang benar-benar mau melakukan kewajibannya untuk bisa sukses membangun keluarga mudanya. Sadarkah Anda bahwa hidup di dunia ini hanya sebentar, sewaktu-waktu Anda dan saya bisa saja dipanggil oleh sang pencipta tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Jadi jangan pernah sia-siakan peran penting Anda sebagai seorang papa muda. Kapan lagi Anda bisa memberikan yang terbaik untuk istri dan anak Anda. Tulisan di dalam buku ini sama sekali tidak bermaksud untuk menggurui siapa pun termasuk Anda dalam membangun keluarga muda, atau bagi Anda yang baru akan memulai perjalanan membangun keluarga muda. Lebih besar harapan saya pribadi untuk bisa mendukung terciptanya keluarga muda yang jauh dari kata konflik kekerasan rumah tangga, persoalan ekonomi keluarga, dan perceraian yang sering terjadi di Indonesia ini.

Uraian mengenai tips dan cara-cara agar Anda menjadi seorang papa muda yang sukses membangun keluarga muda dapat disimak secara lengkap di dalam buku ini. Tentunya buku ini tidak akan mengubah diri Anda pribadi dan keluarga muda Anda menjadi lebih baik lagi, kecuali jika Anda segera mempraktikkannya langsung. “Semangat menjadi papa muda zaman sekarang, semangat membangun generasi emas keluarga muda!!”