Sapu Jagat Keberuntungan

September 19, 2018 6:27 am
20%

Rp83,800 Rp67,040

Penulis : Ahmad Mudzakir, S.Pd., M.Si.
Penerbit : Elex Media
Terbit : 3 September 2018
Ketebalan : 352 halaman
Ukuran : 15 X 23 cm
Sampul : Soft cover

Sinopsis :

Masa kecil bahagia, muda hura-hura, dewasa kaya raya, tua bahagia, mati masuk surga. Itulah keinginan manusia pada umumnya, mau untung terus, serba enak terus, serba bahagia terus.

Seorang pegawai berharap dapat bekerja dengan nyaman, gaji memadai, tunjangan yang cukup, karier cemerlang, atasan yang baik, mitra kerja yang bersahabat, lingkungan kerja yang positif, masa pensiun yang terjamin. Seorang pedagang berharap dagangannya laris manis tanjung kimpul, dagangan laris duit ngumpul. Mereka yang kreatif berkarya berharap karya-karyanya diterima orang lain, bermanfaat, mengalirkan keuntungan, dan dihargai.

Islam telah menunjukkan jalan kepada manusia agar hidupnya meraih keberuntungan, bukan hanya di dunia, melainkan juga beruntung di akhirat kelak. Di dalam Al-Quran terdapat banyak ayat mengenai hidup yang baik, beruntung, bahagia, aman, tenteram, rezeki, dan ha-hal lain yang selama ini dicari manusia. Demikian juga dalam hadis-hadis dari kekasih-Nya. Sempurna. Yang jika digali satu per satu, kita akan mengerti bagaimana mestinya melihat sesuatu, memaknai sesuatu dalam hidup kita. Lengkap. Buku ini pula disertai dengan petunjuk harian, tentang apa yang harus dilakukan.

Bukankah kita selalu ingin beruntung? Bukankah di setiap doa kita meminta kepada Tuhan berilah kami kebaikan di dunia dan akhirat? Lalu mengapa tidak mencari tahu cara mewujudkannya? Buku ini menjawab hal itu, praktikkan, lalu buktikan.