City Lite: Geronimo (Job Series #2)

Oktober 23, 2019 10:47 am
15%

Rp100,000 Rp85,000

Penulis : Indah Hanaco
Penerbit : Elex Media
ISBN : 9786230008344
Terbit : 21 Oktober 2019
Sampul : Soft cover

Sinopsis

Maxwell Ravindra mungkin serupa kaktus. Dia bisa bertahan hidup meski menghadapi cuaca tak bersahabat. Pengkhianatan dari perempuan yang nyaris diajak menikah, tak terlalu memengaruhi hidupnya. Lelaki itu masih memiliki hal yang paling penting untuknya, pekerjaan sebagai arkeolog. Hanya saja, ada yang nyaris mati di dada Maxwell. Perasaan bernama cinta.
Lambaian iseng dan diberi label "seksi", malah mengantar Maxwell berkenalan dengan Tara Solange. Gadis belia yang suka makan dan seolah tak punya beban hidup itu menerobos masuk ke dunia Maxwell yang gersang. Membuat lelaki itu terjaga dan menyadari bahwa dia sudah melewatkan terlalu banyak kesenangan dalam hidup ini.
Maxwell dan Tara akhirnya tak bisa mengelak, bahwa mereka saling terpesona. Tara seolah menutupi kekurangan Maxwell, begitu juga sebaliknya. Mereka adalah pasangan yang ditakdirkan bersama.
Ah, tapi cinta tak selalu mulus, kan? Mirip penggalian demi penggalian yang pernah dijalani Maxwell. Banyak kejutan yang membuatnya berdecak kagum seperti saat melihat Pasukan Terakota di Xi'an. Atau serumit makam Tutankhamun, salah satu firaun di Mesir.
Ketika tahu bahwa Tara terkait dengan salah satu episode pahit hidupnya, apakah Maxwell akan melarikan diri lagi? Ataukah dia punya alasan kuat untuk berjuang di sisi Tara?