King Bullying VS Queen Rescue (Bonus Tote Bag)

Oktober 6, 2016 11:02 am
20%

Rp80,000 Rp64,000

Penulis : Clara Amanda
Penerbit : Bukune
ISBN : 978-602-220-191-5
Terbit : September 2016
Ketebalan : 334 halaman
Ukuran : 14 x 20 cm
Sampul : Soft cover

Sinopsis

Pernah kan ketemu orang model Thomas Sangster, si Raja Bully tukang ancam bin nyebelin bin angkuh nan congkak? Yes, itu ngeselin abis. Tapi yang jelas, aku nggak takut sama gertak murahan gitu aja. Aku akan tetap membantu ngelawan dan membela kalau ngelihat korban bullying. Lagipula, orang-orang kayak Thomas itu palingan cuma sok jago buat nyembunyiin kelemahan dia. Lihat aja….

Eh tapi, eh tapi, eh… dia kok tiba-tiba berubah, ya? Udah nggak nge-bully aku lagi, malahan kayak mulai pe-de- ka-te gitu deh. Dia kenapa ya? Udah nyerah nge-bully aku karena nggak mempan atau jangan-jangan ini trik baru dia buat mempermainkan perasaan orang? Bebas… yang pasti, gue nggak akan tertipu semudah itu!

Stok 6