Exo Salah Gaul 2

Maret 1, 2015 8:31 am
20%

Rp65,000 Rp52,000

Penulis : EVIIMBOW88
Penerbit : Bintang Media
ISBN : 9786021362204
Ketebalan : 199 halaman
Ukuran : 19 x 13 cm
Sampul : Soft cover
Terbit : Februari 2015

Sinopsis
We Are One We Are Exo!!!
Siapa sih yang gak tau slogan itu? Tukang sayur atau astronot juga tau kok (asal sebelumnya dibisikin artinya). Kali ini, kedua belas cowok somplak balik lagi di seri yang kedua nih. Kenapa dua belas? Kan EXO tinggal sepuluh (gak usah diingetin juga kali, sedih kan…) Makanya buat lo yang kangen sama EXO, buku ini cocok untuk mengobati rasa kangen kalian. Tapi bukan buat sedih-sedihan ya, justru ini buku yang bikin lo lupa diri. Kenapa? Lupa kalo diri lo bukan pacarnya Bias, lupa kalo diri lo belum punya pacar, dan lupa kalo diri lo baru aja nyia-nyiain duit lo buat beli buku ini hehehe…

EXO-L: Hai…ini teh Suho?

Suho: Iya, apa kabar?

EXO-L: Ya ampun, urang teh seneng pisan bisa chat langsung bareng Aa Suho. Emang bener ya, kalo Aa Suho teh orang kaya gitu? Sekali-kali mampir atuh ke rumah Eneng.

Suho: Eh, i…iya…*bingung.

EXO-L: Aa nyanyiin lagu atuh buat Eneng.

Suho: Mau lagu apa? My Lady? Atau Lucky?

EXO-L: Bubuy Bulan!

Suho: *Keselek Dodol Garut.

Note: Belilah buku ini, kalo gak punya duit besok-besok balik lagi ke toko buku. Kalo masih gak punya duit juga, berarti dompet lo mesti di upgrade… *digebukin.