SAGA (Edisi TTD + Gantungan Kunci + Sticker + BP Mini)

November 29, 2018 9:48 am
15%

Rp72,000 Rp61,200

Penulis : Pit Sansi
Penerbit : Bentang Belia
ISBN : 9786024304355
Terbit : 11 Desember 2018
Ketebalan : 288 halaman
Ukuran : 14,5 x 20,8 cm
Sampul : Soft cover

Dapatkan bonus berikut selama Preorder : 28 November s.d 5 Desember 2018:
1. BP MINI
2. STICKER
3. GANTUNGAN KUNCI
4. GREETING CARD + TTD
Buku akan mulai tersedia pada 11 Desember 2018

Sinopsis
Selin Ananta, cewek penuh semangat yang dijadikan objek balas dendam oleh Saga. Cowok itu menduga bahwa Selin berkaitan dengan semua paket hitam yang diterimanya secara misterius selama ini. Paket yang membuat Mamanya terguncang hebat, serta membuatnya membenci sosok Papa. Bagi Saga, Selin adalah sumber masalah. Sebaliknya, bagi Selin, Saga adalah idolanya.

Semakin Saga menyakiti Selin, cewek itu justru tidak gentar mendekatinya. Siapa sangka rupanya Selin hadir di hidupnya dengan membawa misi penting.
Aku ini utusan dari langit. Tugasku adalah bikin Kakak jatuh cinta lagi sama dunia robot, ucap Selin penuh canda.

Saga bersikeras membalas dendam walau perlahan hatinya melunak tanpa ia sadari. Hingga sebuah rahasia yang disimpan Selin selama ini membuat Saga membuka matanya. Dari Selin, misteri demi misteri perlahan terkuak. Tentang paket hitam misterius yang menerornya selama ini, juga tentang hal yang sebenarnya terjadi.

Keunggulan Buku

Saga merupakan salah satu naskah proyek Bentang Belia bersama 9 penulis Wattpad terbaik yang diwadahi dalam serial High School Series (HSS). Kesembilan seri HSS ini, termasuk Saga, berada dalam universe yang sama yaitu SMA Nusa Cendekia.

Novel karya Pit Sansi ini telah dibaca lebih dari 2,14 juta kali di Wattpad. Pit Sansi selalu memiliki ciri khas dalam setiap novelnya, yaitu ada teka-teki di dalamnya yang membuat pembaca penasaran. Pembaca seolah dibuat jadi seperti seorang detektif yang harus memecahkan teka-teki dalam cerita. Konflik yang tidak melulu soal percintaan remaja, membuat novel Saga ini berbeda. Melalui alur cerita yang tidak mudah ditebak, Pit Sansi benar-benar pandai sekali mempermainkan emosi pembacanya. Selain memberikan manfaat hiburan, membaca Saga juga mampu mengasah otak pembacanya.

Stok kosong