My Ice Boy (TTD + Stiker + Pouch + Gantungan Kunci)

Agustus 6, 2018 4:25 pm
15%

Rp94,000 Rp79,900

Penulis : Pit Sansi
Penerbit : Bentang Belia
ISBN : 9786024303464
Terbit : 20 Agustus 2018
Ketebalan : 396 halaman
Ukuran : 145 x 208 mm
Sampul : Soft cover

Dapatkan edisi TTD + Stiker + Pouch + Gantungan Kunci selama Preorder : 5 s/d 12 Agustus 2018
Buku akan mulai tersedia pada 20 Agustus 2018

Keunggulan

My Ice Boy telah dibaca oleh pembaca Wattpad sebanyak 17.5 juta kali. Cerita ini juga beberapa kali menempati ranking teratas di kategori Fiksi Remaja. Ciri khas karya Pit Sansi juga tidak ketinggalan di judul ini, yaitu mengajak pembaca bermain teka-teki. Seperti judul yang laris sebelumnya, yaitu My Ice Girl, cerita My Ice Boy juga tidak kalah diminati pembaca remaja karena penyuguhan karakter tokoh utama yang dibangun memikat. Salsa cewek yang percaya diri, sedangkan Galen merupakan cowok dingin yang nggak mudah ditaklukkan. Selain itu, buku ini juga menyuguhkan nilai-nilai untuk pembaca muda, betapa tidak mudahnya bertahan menjalani masa remaja yang penuh keriaan sekaligus tantangan

SINOPSIS
Miracle:Hidupmu terlalu datar. Misi kali ini akan sangat menarik untukmu. Buktikan seberapa hebat kamu bisa mencairkan gunung es yang ada di dekatmu.

Sudah bertahun-tahun Salsa menerima pesan penuh misi dari sosok misterius Miracle yang selalu membantunya saat kesulitan. Namun, pesan kali ini beda! Imbalannya sungguh membuat adrenalin Salsa memuncak. Jika misi berhasil, Miracle akan menampakkan diri!

Masalahnya, siapa gunung es itu? Apa benar Galen, cowok super duper dingin seantero sekolah? Salsa terus terngiang pesan sahabatnya, “Kalau si Kutub Es itu natap lo lebih dari lima detik, cuma ada dua kemungkinan. Yang pertama, dia marah besar sama lo. Dan yang kedua, dia jatuh cinta sama lo.” Gereget!

Namun, demi mengungkap sosok Miracle dan semua teka-teki dalam hidupnya, menaklukkan gunung es pun Salsa pantang mundur.

TENTANG PENULIS


Pit Sansi,
perempuan lulusan Sarjana Desain Grafis yang lahir tanggal 10 Desember ini berupaya menjadi penulis yang produktif.
My Ice Boy adalah novel ketiganya yang berhasil diterbitkan. Judul ini telah dibaca 17,5 juta kali dibaca oleh pembaca Wattpad. Dua novel lainnya berjudul Just be Mine– merupakan bagian dari seri Belia Writing Marathon dan My Ice Girl terbitan Bentang Belia sudah bisa didapatkan di toko-toko buku. Selain itu, karya-karya Pit Sansi yang lain dalam bentuk e-book terbitan Novela bisa kalian dapatkan di Google Play Books, dengan judul: Surat Cinta Tanpa Nama, KJDA (Kita Jalani Dulu Aja), dan Diam-Diam Suka.
Sapa penulis melalui:
Wattpad: @pitsansi
IG: @pitsansi
Surel: pitsansi@gmail.com

Testimoni

Sudah bukan rahasia kalau Kak Pit Sansi piawai memainkan alur. Teka-teki bertebaran serta ide yang cemerlang dikemas dalam gaya bercerita yang mengalir. My Ice Boy memikat saya sejak bab pertama!
– Innayah Putri, penulis novel If Only dan Are You? Really?

Seperti Miracle, cerita ini adalah keajaiban!!! Teka-teki dengan konflik yang pas membuat saya terbawa oleh alur cerita ini. Jangan coba menebak cerita ini jika kalian tidak ingin menggelengkan kepala kalian. Tidak hanya romansa percintaan, cerita ini juga memiliki kisah keluarga yang sangat mengharukan. Terima kasih, Kak Pit, sudah mengajak saya untuk bertualang dengan Miracle :)
– Katakokoh, penulis novel Senior, Inestable, dan Athlas

Berasa jadi detektif yang lagi mecahin kasus pas baca cerita ini. Ngumpulin petunjuk demi petunjuk yang buat aku jadi kecanduan buat baca terus. Juga, selalu berhasil bikin hati aku blebug-blebug alias deg-degan. Padahal, genrenya bukan horor.
– @debuperi_, pembaca My Ice Boy di Wattpad

Aku nggak punya kata-kata buat mendeskripsikan betapa kerennya cerita ini. Intinya: this is an unforgetable and unexpected story. Bakal bikin kamu baper nggak habis-habis!
– @alirbening, pembaca My Ice Boy di Wattpad

Dari My Ice Girl (MIG) sampai My Ice Boy (MIB) memang nggak pernah ngecewain. Selalu berhasil ngaduk-ngaduk perasaan pembaca. Unsur teka-teki yang disusun rapi bikin pembaca salah tebak terus, bahkan bikin makin penasaran. Bapernya dapet, sedih, dan terharu sampai bikin nangis juga ada. Pokoknya paket komplet. Selalu suka sama karya Kak Pit. Ditunggu karya-karya selanjutnya.
– @lailiakuswatun, pembaca My Ice Boy di Wattpad

Stok kosong