Lavina (TTD + Gelang, BP Mini, dan Sticker)

September 14, 2018 4:12 pm
13%

Rp89,000 Rp77,150

Penulis : Ainun Nufus
Penerbit : Bentang Belia
ISBN : 9786024303495
Terbit : 2 Oktober 2018
Ketebalan : 372 halaman
Ukuran : 145 mm x 208 mm
Sampul : Soft cover

Dapatkan edisi Tanda tangan + bonus Gelang, BP Mini dan Sticker selama Preorder : 14 s.d 23 September 2018
Buku akan mulai tersedia pada 2 Oktober 2018 

Sinopsis

Rasanya lelah.

Terus berjuang tanpa ada timbal balik.

Rasanya putus asa.

Terus tersenyum, tapi aku bukan alasanmu tersenyum.

Tapi, aku bisa apa?

 

Arsenio Abrisam. Dia cowok paling sempurna di mataku. Kami emang udah pacaran sejak kelas X di SMA Nusa Cendekia. Tapi, sikap baiknya selama ini kayak udah SOP, datar. Seolah-olah dia cuma menjalankan kewajiban sebagai pacar. Aku bingung. Apa cuma aku yang punya perasaan cinta? Atau, apa mungkin dia jenuh sama aku? Sebenernya aku masih pengin pertahanin hubungan ini. Tapi, mana bisa cinta bertepuk kalau hanya salah satu yang berjuang?

Apa aku salah mencintai cowok dingin seperti Arsenio dan bertahan hampir 3 tahun? Sementara itu, jelas-jelas ada cowok lain bernama Erlan yang lebih perhatian. Mungkin aku bisa mengelabui orang lain. Tapi, gimana dengan hati ini?

 

Keunggulan

 

Lavina  merupakan salah satu naskah proyek Bentang Belia bersama 9 penulis Wattpad terbaik  yang diwadahi dalam serial High School Series (HSS). Kesembilan seri HSS ini, termasuk Lavina, berada dalam universe yang sama yaitu sekolah SMA Nusa Cendekia.

Novel karya Ainun Nufus ini telah dibaca lebih dari 4 juta kali di Wattpad. Novel ini berkisah tentang kehidupan seorang gadis bernama Lavina. Kisah cinta remaja SMA yang bisa bikin pembaca geregetan. Karakter tokoh yang dibangun penulis begitu kuat, sehingga mampu membuat pembaca mengidolakan mereka. Tak hanya menceritakan kisah cinta Lavina dan Arsenio, novel ini juga mengajak pembaca remaja untuk mengenali diri sendiri dan menemukan passion-nya. Serta usaha untuk mengejar cita-cita.

 

Testimoni

 

“Dari awal baca deskripsi cerita, aku, tuh, udah jatuh cinta banget sama cerita Lavina. Cerita ini,

tuh, bikin aku geregetan sendiri sampai aku guling-guling di kasur. Ceritanya menarik dan unik. Yang paling aku suka banget dari cerita ini yaitu ada puisi-puisi dan quote-quote yang bikin aku termotivasi.”

—@zellca5, pembaca Lavina di Wattpad

 

“Kisah anak remaja yang nggak menye-menye. Aku suka banget, Lavina dan Arsenio couple goals menurutku. Kak Ai membuat aku hanyut dalam setiap lakon di cerita ini. Berasa beneran aku ada di sekitar para tokoh dan menikmati kisah SMA mereka di SMA Nusa Cendekia secara langsung. Cerita ini simple tapi keren banget, bikin gagal move on.”

—@Vicachuuu, pembaca Lavina di Wattpad

 

“‘Jatuh hati itu seperti melihat bunga sakura berguguran. Berwarna merah jambu dan senyum bertebaran. Meski ini kali kedua. Aku yakin aku akan jatuh hati berulang kali. Dan, itu hanya padanya.’ Menurutku puisi ini mewakili kisah Lavina. Karena dalam ceritanya ada tawa, senyum, dan keceriaan seperti festival Hanami, dan tangis meski bunga sakura jatuh berulang kali, ia akan tumbuh kembali pada pohon sakura.”

—@Yulianiidewi28, pembaca Lavina di Wattpad

 

“Udah nggak heran, Kak Ai selalu nyiptain karakter cowok yang selalu bikin mupeng. Begitu pun Arsenio di cerita Lavina hingga mampu membuat jutaan readers baper parah. Penyuka teenfic dengan kisah cheesy yang manis, bonus kandungan lengkap antara persahabatan, keluarga, dan pendidikan. So pasti wajib punya Lavina yang nggak pernah ngebosenin buat dibaca.”

—Goodluck_, pembaca Lavina di Wattpad

 

“Cerita ini bikin aku ngayal gila, sampai kadang dikatain stres karena suka senyum-senyum sendiri, kesel sendiri, ketawa-ketawa sendiri, dan cekikikan sendiri. Dan, tentang bestfriendable Lavina, Lolita, dan Widy kadang bikin haru, bikin pengin, dan masuk ke dalam cerita buat ngerasain gimana rasanya real bestfriend. Banyak pesan dari cerita Lavina. Cerita komplet yang menghasilkan kesan baper, sedih pengin nangis, kecewa, dan kesel jadi satu. Overall, aku suka semua yang ada dalam cerita ini, mulai dari alur, tokoh-tokohnya, karakternya, semua bikin aku jatuh cinta!”

—@Astiliana, pembaca Lavina di Wattpad

 

“Ceritanya berhasil bikin aku baper bangettt. Benar-benar kebawa suasana cerita. Alur dan bahasa yang nggak ribet, bisa dinikmati dengan santai, tapi tetap bikin senyum-senyum sendiri. Kak Ai berhasil bikin aku gemes dengan Arsen dan Lavina.”

—@raraferaa, pembaca Lavina di Wattpad

 

“Cerita Lavina itu oke banget, deh. Emak berhasil buat perasaan aku sebagai pembaca nano-nano. Gemes, seneng, sedih, semuanya dapet. Mungkin cerita ini emang mainstream (cowok cuek jadian sama cewek bawel). Tapi, cerita ini dikemas dengan bahasa yang bagus banget dan mudah dipahami jadi enak dibaca. Notif Lavina selalu jadi notif yang aku tunggu-tunggu. Selalu sukses buat aku terbang ke langit, deh. Tak terhingga bintang buat cerita ini. Pasti seru kalau dibuat film!”

—@Darkbrown_hair, pembaca Lavina di Wattpad

 

Lav banget sama cerita Lavina. Nggak cuma geregetan sama kisah Lavlav dan Arsenio di SMA

Nusa Cendekia, tapi cerita ini juga menginspirasiku. Aku jadi berani buka olshop sendiri. Success, Kak Ai!”

—@Dreamin9yu, pembaca Lavina di Wattpad

 

“Karya yang paling aku suka dari semua karya Kak Ai. Nggak cuma bahas kisah cinta Lavina, tapi juga pengorbanan, usaha meraih mimpi, keluarga, persahabatan, mengikhlaskan apa yang harus diikhlaskan. Ini kisah remaja zaman sekarang yang cocok buat semua karena banyak banget pesan moral, disajikan dengan alur jelas, dan diksi yang menarik. Lav, aku mengharapkan sekuelmu!”

—@Phararel, pembaca Lavina di Wattpad

 

“Walaupun blurb-nya cowok cuek yang katanya udah mainstream di berbagai cerita Wattpad, tapi Kak Ai berhasil bikin aku fall in love sama cerita Lavina. Jadi, jangan cuma mandang cowok cuek yang udah mainstream, tapi pandang juga dari sisi Kak Ai yang bisa bikin cerita ini nggak dipandang biasa dan bisa dibaca lebih dari 3M. Baca versi Wattpad aja udah pengin teriak, apalagi versi cetaknya.”

—@Sarahghdh, pembaca Lavina di Wattpad

Stok 1