Geigi

Oktober 30, 2018 8:07 am
20%

Rp79,000 Rp63,200

Penulis : Sirhayani
Penerbit : Bentang Belia
ISBN : 978-602-430-377-8
Terbit : 2018
Ketebalan : 380 halaman
Ukuran : 14,5 x 20,8 cm
Sampul : Soft cover

Sinopsis :

“Kalau seseorang ingin tahu apa dia sedang jatuh cinta maka orang itu harus menatap lawan jenisnya tanpa berkedip.”

Bener, nggak sih, teori itu? Well, gue sendiri belum pernah coba. Deket sama cowok aja enggak, gimana mau nyobain?! Jujur, gue takut merasakan suka sama cowok. Ketakutan itu muncul sejak perpisahan orang tua gue tiga tahun lalu.

Tapi, siapa sangka gara-gara terlambat datang ke Olimpiade Fisika, gue malah jadi dekat sama dua cowok di sekolah.  Dirgam, cowok cuek tapi kalau udah senyum bisa bikin hati cewek meleleh. Satu lagi, cowok misterius yang muncul di dekat kolam renang dan memperkenalkan dirinya sebagai Mars. Gue akui, gue kagum sama mereka. Tapi, gue yakin jantung ini lebih tahu pada siapa ia akan bereaksi.