Dear Heart, Why Him? (TTD)

November 20, 2017 7:38 pm Published by
20%

Rp54,000 Rp43,200

Penulis : Haula S.
Penerbit : Bentang Belia
ISBN : 978-602-430-188-0
Terbit : 2 Desember 2017
Ketebalan : 260 halaman
Ukuran : 14,5 x 20,8 cm
Sampul : Soft cover

Dapatkan edisi tanda tangan penulis selama Preorder : 21 s/d 30 November 2017
Buku akan mulai tersedia pada 3 Desember 2017

Sinopsis

Tagline: Buat apa bikin baper, kalau akhirnya cuma dijadiin temen?

 “Jangan mengharapkan sesuatu yang indah saat jatuh cinta, tapi sibuklah mempersiapkan hatimu untuk menghadapi seribu satu hal yang menyakitkan.”

Bela benci Dalvin yang selalu membuatnya kesal. Ia heran, kenapa orang-orang nggak ilfeel, ya, sama Dalvin? Bisa, ya, tingkah nyebelin itu termaafkan karena wajah ganteng dan postur yang kata orang body goals? Huft!

Namun, nggak butuh waktu lama untuk Bela menyadari pesona Dalvin. Nggak butuh waktu lama untuk Bela merasakan jantungnya seolah mau lepas dengan sikap-sikap manis Dalvin. Dunia terbalik. Bela suka Dalvin, Bela sayang Dalvin, Bela cinta Dalvin. Bela mau Dalvin. Sayangnya, itu terjadi saat hubungan mereka telah terkukuhkan dengan status persahabatan. Bela tahu ini akan sulit. 

TENTANG PENULIS

Haula S. lahir di Mataram pada 29 Maret 1998. Setelah lulus dari SMA Negeri 1 Mataram pada 2017, saat ini ia menempuh pendidikan di Politeknik Kesehatan Mataram. Putri bungsu dari dua bersaudara ini mulai suka menulis sejak SMP. Kini Haula aktif menulis di Wattpad dan telah meraih banyak pembaca setia melalui akun @Haula_s.

Novel Dear Heart, Why Him? adalah novel pertamanya yang diterbitkan dan merupakan salah satu karya dari Belia Writing Marathon yang tayang di Wattpad @beliawritingmarathon. Dear, Heart Why Him? telah dibaca lebih dari 11,7 juta kali oleh pembaca Wattpad. Selain menulis, penggemar siomay dan mi instan ini juga hobi menggambar dan membaca novel.

Sapa Haula di:
Instagram @haulaa_s
Wattpad @haula_s
Surel haula2903@gmail.com

Stok kosong