Am I There Yet?

Agustus 2, 2018 6:00 am
20%

Rp89,000 Rp71,200

Penulis : Mari Andrew
Penerbit : Bentang Belia
ISBN : 978-602-430-289-4
Terbit : 2018
Ketebalan : 200 halaman
Ukuran : 15,5 x 23,5 cm
Sampul : Soft cover

Sinopsis:

Dalam perjalanan menuju kedewasaan, Mari Andrew—seorang ilustrator yang berbasis di New York, dengan lebih dari 840.000 followers di Instagram—melihat sekitar dan beberapa teman sebaya yang tampaknya sudah menemukan tujuan hidup mereka. Dia lalu bertanya kepada dirinya sendiri: Akankah kutemukan tujuan hidupku di kelas kuliah S-2? Di kantor? Di kota lain?

 

Sepanjang usia kepala dua, Mari selalu cemas tentang menemukan tujuan hidup, seolah-olah tujuan itu terkubur dalam sebuah peti harta karun, lengkap dengan peta untuk menemukannya. Namun, bagaimana jika tidak ada peta untuk memandunya ke arah yang dituju?

 

Buku ini adalah catatan rute perjalanannya menuju dunia orang dewasa. Perjalanan ini akan dipenuhi berbagai pemandangan dan ilustrasi yang terinspirasi oleh cinta, persahabatan, rumah, karier, sakit hati, dan penemuan diri. Rute ini enggak langsung mengantarkan kamu ke titik akhir, kamu justru diajak melompat ke sana kemari di atas peta kehidupan Mari. Tak hanya sekali kamu bakal bilang, “Eh, gue juga kayak gitu!” tetapi juga tanpa sadar buku ini akan membantumu menyingkap satu jalan setapak misterius di depan. Jalan yang tidak lagi terasa menakutkan.

 

 

“Mari memiliki kemampuan mengilustrasikan hal-hal yang kita pikirkan diam-diam.” —Cup of Jo

 

“Ilustrasinya menggambarkan kebenaran tentang kencan, self-care, karier, kegundahan, dan semua pikiran rahasia menuju kedewasaaan.” — Elle.com

 

“Bacaan yang menyenangkan, lucu, dan terasa dekat.” —Hello Giggles

 

“Di tengah membanjirnya buku-buku self-help, debut Andrew ini menonjol karena ketulusannya.”

—Publishers Weekly

 

“Dengan mengilustrasikan esai pemikiran, Mari Andrew menginspirasi para pembaca untuk mengambil jalan yang jarang dilalui dalam kehidupan.” —CNN.com