Coretanino Bandung

September 14, 2017 10:25 am Published by
20%

Rp58,000 Rp46,400

Penulis : Nino Puriando @coretanino
Penerbit : B-First
ISBN : 978-602-1246-62-7
Terbit : September 2017
Ketebalan : 112 halaman
Ukuran : 14 x 21 cm
Sampul : Soft cover

SINOPSIS

Bandung selalu menyimpan magnet yang membuat betah penghuninya dan tak henti menarik kembali “penggemar” yang berkunjung tiap akhir pekan. Tak salah memang, Bandung yang sekarang tetap indah dipandang, fasilitasnya lengkap, dan semakin instagramable! Buku ini mengabadikan kawasan Braga dan Lembang yang wajib masuk dalam daftar kunjung kita, hingga sudut blusuk Bandung seperti Kampung Cikapundung dan Tahura di Bandung Utara yang punya pesona ciamik!

Buku ini mengajak kita menikmati perjalanan dengan cara baru, via travel sketch*. Wait, kita tidak harus mahir membuat travel sketch sendiri karena kepuasan lain juga bisa didapat ketika kita mengunjungi destinasi yang ada dalam buku ini, menyandingkan versi sketsa dengan objek aslinya, dan tak lupa: menjepret hasilnya. Tuh, seru, kan? Gabung, yuk!

 

*Wah, travel sketch? Apakah itu? Travel sketch di sini berarti dokumentasi apa yang dilihat, temui, amati dalam sebuah perjalanan dalam bentuk sketsa. Senada dengan fotografi, bedanya travel sketch dibuat secara manual dengan kertas, pena, dan cat air, maupun dengan media digital.