Coretanino Bali

September 14, 2017 10:20 am
20%

Rp58,000 Rp46,400

Penulis : Nino Puriando @coretanino
Penerbit : B-First
ISBN : 978-602-1246-64-1
Terbit : September 2017
Ketebalan : 112 halaman
Ukuran : 14 x 21 cm
Sampul : Soft cover

SINOPSIS

Tersohornya Bali sebagai tujuan wisata masyarakat dunia bukan tanpa alasan. Alamnya tak pernah mengecewakan, setiap jalannya menyajikan keramahan penduduk, serta tradisi, seni, dan budaya yang terus-menerus dilestarikan membuat Bali selalu lekat di hati. Deretan destinasi favorit seperti Bali Safari & Marine Park, resto dan warung makanan yang halal, hingga sudut-sudut underrated di Uluwatu yang instagramable seketika membuat kita ingin ikut berkunjung.

Buku ini mengajak kita menikmati perjalanan dengan cara baru, via travel sketch*. Wait, kita tidak harus mahir membuat travel sketch sendiri karena kepuasan lain juga bisa didapat ketika kita mengunjungi destinasi yang ada dalam buku ini, menyandingkan versi sketsa dengan objek aslinya, dan tak lupa: menjepret hasilnya. Tuh, seru, kan? Gabung, yuk!

 

 

*Wah, travel sketch? Apakah itu? Travel sketch di sini berarti dokumentasi apa yang dilihat, temui, amati dalam sebuah perjalanan dalam bentuk sketsa. Senada dengan fotografi, bedanya travel sketch dibuat secara manual dengan kertas, pena, dan cat air, maupun dengan media digital.