Fiqh Islam Bagi Muslimah Karier

Mei 18, 2018 10:10 am
20%

Rp63,000 Rp50,400

Penulis : Rizem Aizid
Penerbit : Noktah (Huta)
ISBN : 978-602-50754-2-1
Terbit : 2018
Ketebalan : 252 Halaman
Ukuran : 13 x 19 cm
Sampul : Soft cover

Sinopsis :

“Perempuan muslim sebenarnya memiliki banyak potensi dan bakat, sehingga jangan pasrah berada di dalam rumah saja setelah menikah. Perempuan muslim sangat penting untuk mengembangkan kepribadian serta potensi yang ada pada dirinya.” – Oki Setiana Dewi, ustadzah dan penulis buku Cahaya Di Atas Cahaya

Beberapa muslimah sering gundah ketika ingin bekerja. Sebab, sering kali keinginan tersebut berbenturan dengan syariat Islam yang mengharuskan setiap muslimah tetap di rumah. Akhirnya, muslimah pun hanya diam di rumah dan menghabiskan waktunya sebagai ibu rumah tangga tanpa penghasilan. Namun, apakah memang bekerja di luar rumah itu haram bagi muslimah? Buku ini memberikan jawabannya.

Dalam buku ini, diuraikan dengan jelas mengenai hukum bekerja di luar rumah bagi wanita muslim, hal-hal yang harus diperhatikan bila akan bekerja ke luar rumah, dan ketentuan syariat mengenai muslimah yang bekerja di luar rumah tersebut. Dan, bukan hanya itu, buku ini pun menguraikan macam-macam pekerjaan yang dapat menjadi pilihan setiap muslimah.

Maka, dengan membaca buku ini, muslimah tidak hanya akan semakin yakin untuk memilih bekerja di luar rumah atau tidak, tetapi juga akan menjadi semakin baik karena memahami kodratnya sebagai wanita yang bekerja.

Selamat membaca!