Soul

Oktober 9, 2018 10:31 am
20%

Rp83,500 Rp66,800

Penulis : Shan A. Fitriani
Penerbit : Namina (Ufuk)
ISBN : 9786025290329
Terbit : 20 Oktober 2018
Sampul : Soft cover

Sinopsis
Hyunni, wanita yang seperti hantu yang tak terlihat, tetapi memiliki jiwa yang hidup. Wanita itu seperti manusia, tetapi tidak ada yang menyadari kehadirannya. Demi mencari tahu apa yang terjadi sebenarnya, wanita itu memaksa meminta bantuan pada seorang CEO muda juga tampan yang merupakan satu-satunya orang yang dapat melihat sosoknya. Namun, karena penolakkan dan sikap menyebalkan pria itu, Hyunni nekat memasuki tubuh Minyoung, tunangan Sehun yang sedang koma dan berpura-pura menjadi tunangannya.
Sehun CEO tampan nan tinggi itu pun harus sabar menghadapi Hyunni yang memiliki sifat ceria, konyol, dan ceroboh, yang memiliki sifat bertolak belakang dengan tunangannya. Sehun pada akhirnya bersedia membantu wanita itu dengan alasan menyelamatkan tubuh tunangannya dari si ceroboh Hyunni setelah mengetahui Hyunni berada di dalam tubuh tunangannya.
Taehyung, pria tampan yang memiliki senyuman yang manis. Ia berteman dengan Hyunni yang ia kira Minyoung. Diam-diam Taehyung yang ternyata pernah bertemu dengan Hyunni sebelumnya, menyukai Hyunni. Namun, ia tidak tahu bahwa Minyoung yang menjadi temannya ternyata adalah Hyunni itu sendiri.