Mahkota Perempuan

November 22, 2018 12:05 pm
20%

Rp68,000 Rp54,400

Penulis : Dyah Mustikaning Pitha Prawesti
Penerbit : Kata Depan (Huta)
ISBN : 978-602-5713-74-3
Terbit : 2018
Ketebalan : 296 halaman
Ukuran : 13 x 19 cm
Sampul : Soft cover

Sinopsis :

Seorang perempuan tertunduk dalam, diagnosis mandul baginya mungkin sangat melukai dan mengecewakan hatinya. Rahim yang dititipkan kepadanya, tidak akan memberinya janin dan keturunan. Betapa ingin dia menukar dengan rahim perempuan yang lain….

Seorang perempuan lain, menatap saya tajam. “Pokoknya saya mau rahim saya diambil semua, jadi saya tidak harus menderita seumur hidup.” Perempuan tiga puluhan itu sudah sepuluh tahun menikah, tetapi tak kunjung juga mendapat anak. Dia sudah berulang kali mendapat transfusi karena perdarahan haidnya yang luar biasa banyak dan selalu disertai sakit yang hebat. Dia ingin segera terbebas dari rasa sakit meski tahu konsekuensi yang harus ditanggungnya.

Mahkota Perempuan adalah kumpulan kisah dari balik meja operasi Dokter Pitha – seorang dokter ahli kandungan yang telah menangani ratusan kasus pasien dari berbagai latar belakang. Banyak kisah yang mengharukan, membuat kita larut dalam luka mendalam. Beberapa kisah menerbitkan syukur sekaligus melangitkan harapan yang terkembang. Dokter Pitha menceritakan semuanya kembali untuk Anda, sekadar pengingat tentang liku perjalanan yang mungkin sementara.