Boa Tarde, Senhor!

September 29, 2018 7:49 am
20%

Rp79,000 Rp63,200

Penulis : Henny Simamora & Rumasi Pasaribu
Penerbit : El-Markazi (Huta)
ISBN : 978-602-51418-2-9
Terbit : September 2018
Ketebalan : 256 halaman
Ukuran : 13 x 19 cm
Sampul : Soft cover

Sinopsis :

Boa Tarde, Senhor! (Selamat Sore, Pak!)

Jose Manuel adalah satu dari sekian banyak anak Timor-Leste yang kehilangan ayahnya demi kemerdekaan Timor-Leste. Di suatu pagi, ayahnya pamit tanpa pernah kembali. Hanya bajunya saja yang ditemukan mengambang di tepi Pantai Dili. Sejak saat itu, Jose Manuel tak membuka ruang di hatinya untuk Indonesia.

Ketika bekerja di salah satu instansi pemerintahan, Jose Manuel tak bisa menolak ketika harus bekerjasama dengan negara tetangga. Meski sebelumnya bisa menghindar, kali ini ia wajib memenuhi panggilan tugasnya berkunjung ke negara yang lama tak mau disapanya, Indonesia.

Tak disangka, Jose Manuel bertemu dengan seorang gadis yang dibencinya namun selalu melekat di kepalanya. Gadis itu bernama Melani. Nama lengkapnya Melani Situmorang. Dia Batak dan dia Indonesia.

Cinta adalah satu-satunya unsur di muka bumi ini yang datang dan perginya tak bisa kau rencanakan. Meski benci dan dendam kerap membatasi, tetap saja hati tak bisa diatur kemana ia harus berlabuh.

Buku ini bercerita tentang cinta dari Bumi Lorosae yang jatuh di Tanah Batak. Kisah tentang kekuatan cinta yang mampu menembus batas negara dan meleburkan pahitnya sejarah.

Kisah tentang Melani dan Jose Manuel..