The Sweetest Taboo – Short Story Collections

April 15, 2018 4:15 pm
20%

Rp93,500 Rp74,800

Penulis : Carmen Labohemian
Penerbit : Dark Rose Publisher (Huta)
Terbit : 2018
Ketebalan : 220 halaman
Ukuran : 13 x 19 cm
Sampul : Soft cover

Sinopsis :

 

These are the stories about two people that meet and fall in love with each other. It might be cliche but it’s sexy, it’s hot and naughty, some even taboo and oh-so-wrong… but it’s all your everyday fantasy.

 

Mari berkenalan dengan Elise – sang penari telanjang yang bersumpah akan melakukan apa saja demi mengamankan masa depan adiknya. Takdir kemudian membawanya bertemu dengan sang pemilik klub yang seksi dan jantan, pria yang akan mengubah jalan hidup sang stripper cantik itu. (Elise – The Stripper)

 

Ada juga Kathy yang diam-diam jatuh cinta pada ayah tirinya. Setelah pengakuan yang mengejutkan, bagaimana Kathy harus berjuang untuk mempertahankan apa yang sebenarnya salah sedangkan Hugh lelaki dewasa dengan kebutuhan yang mungkin tidak bisa diimbanginya? (Kathy – Lesson from Daddy)

Disini juga ada Gabby, sang karyawan loyal yang harus selalu siap memenuhi keinginan bosnya tanpa terkecuali. Lalu bagaimanakah dia harus menjalani hari-harinya bersama bos penuntut yang jahat dan curang? (Gabby – The Needy Boss)

 

Dan kemudian Poppy, sang kutu buku yang lebih suka berfantasi setiap malamnya. Bagaimana kalau suatu saat dia mendapati fantasi-fantasi itu menjelma menjadi nyata? (Poppy – Stranger in The House)

 

Lalu ada Summer yang harus berurusan dengan calon anak tiri yang membencinya. Pernikahannya di ambang kehancuran karena perbuatan jahat pria itu padanya. Apa yang harus dilakukan Summer untuk mengeluarkan dirinya dari kekacauan tersebut? (Summer – My Wicked Stepson)

 

Happy fantasizing. I do hope you like it.